Blog ini isinya apa aja .. | add FB aku di:eriq_nx@yahoo.co.id -
yang penting Happy ... |follow twitter : @eriq_citryan -
ada Software,Free Games,dll .. |my YM : eriq_nx .....

Sabtu, 17 Desember 2011

0 JURNAL HARIAN KEDUA ...

Assalamualaikum Wr.Wb
sekarang aku akan nyeritain kejadian yg tadi aku alami ..
tadi tuh aku seneng banget ... soalnya tadi hari terakhir UAS .... pelajarannya cuma IPS sama PENJASKES ...
yaaa...lumayan gampang sih ... gak susah-susah amat .... aku tadi nyelesein nya cepet beudd ....
yang IPS cuma 1 jam ... dari 1 setengah jam ... yang PENJASKES cuma 40 menit an dari 60 menit ...
aku seneng banget soalnya besok Senin udah classmeeting ... ada lomba antar kelas .. pasti seru
kan lombanya ada 4 tuh ... listnya sebagai berikut :
1.Futsal
2.Menghias nasi goreng
3.Surat untuk ibu
4.Membaca Puisi ...
nah ... aku masuk di Futsal ... yaa biasa sih kalo aku main Futsal .. gk cacad2 amat sama gk pinter2 amat ..
cuumaa sedikit2 lah .... tapi kalo ada Basket pasti aku ikut basket ... Secara .. aku kan ikut basket ...
tapi berhubung gk ada lomba basket jadi aku ikut Futsal ...
Futsal nya terdiri dari 7 Pemain ... 5 pemain nti 2 pemain cadangan ...

Do'ain ya supaya aku sm kelasku menang .. AMIN ..
Ok... Sekian dulu ya ... nantikan JURNAL HARIAN KETIGA ...

Bye bye ...

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 coment:

Poskan Komentar

 
Eriq Citryan ... | © 2013 by Eriq Citryan | Designer Template by Eriq Citryan & Blogger Template