Blog ini isinya apa aja .. | add FB aku di:eriq_nx@yahoo.co.id -
yang penting Happy ... |follow twitter : @eriq_citryan -
ada Software,Free Games,dll .. |my YM : eriq_nx .....

Kamis, 17 November 2011

0 JAWABAN MAIN QUEST JEPANG EXPLORION

CLUE 1 :


1. Sumo di Fukuoka
Sama seperti Cina dan Korea, Jepang juga punya aksara sendiri dan ini benar-benar bikin bingung. Nggak banyak penduduk lokal Jepang yang ngerti bahasa Inggris. Setelah tanya sana sini, akhirnya ketemu juga sama orang yang bisa Bahasa Inggris! Kita ketemu dia di salah satu tempat pertandingan sumo terkenal di Jepang, sayangnya pertandingan tahunan di sini baru ada lagi bulan depan. Penasaran deh sama tempat ini, semoga ada jawabannya di sini
Jawab: http://xplr.in/v1wUpl

CLUE 2 :

2. Atom Hiroshima
Akhirnya kita mendapatkan informasi kalau komponen yang kita cari bisa ditemukan di suatu kota bernama Sapporo. Sebelum mulai perjalanan, minum Pocari Sweat dulu yuk untuk mengganti ion tubuh yang hilang! Setelah mengecek peta, kita harus menelusuri jalan ke utara. Hiroshima bisa jadi perhentian pertama kita, waktu tempuhnya hanya 2 jam dan katanya di sana ada monumen A-Bomb Dome untuk memperingati ledakan bom tahun 1945.
Jawab: Zoom peta Jepang –> cari Hiroshima –> klik

CLUE 3 :


3. Petualangan di Metropolitan
Setelah mampir sebentar untuk transit di Hiroshima, nampaknya perjalanan kita harus terus dilanjutkan. Perhentian kita selanjutnya adalah Osaka dan di kota ini terletak Universal Studios Japan. Kayaknya mampir ke sana seharian seru juga nih! Kabarnya ada satu perusahaan investasi dari Amerika yang menanamkan modal besar di sini. Apa ya nama perusahaannya?
jawab : Goldman Sachs

CLUE 4 :


4. Oasis
Ah, beruntung sekali kita bisa bertemu Kenji di Universal Studios! Kenji ternyata tinggal di Nagoya, setelah kita menceritakan tentang alasan kita berkunjung ke Jepang, dia pun menawarkan diri untuk memberi bantuan dengan menemani kita hingga ke Sapporo. Kita akan bermalam dulu di rumahnya yang terletak di dekat sebuah taman yang terkenal dengan taman keramik. Taman apa ya yang dimaksud?
Jawab: Noritake Garden

CLUE 5 :


5. Piala Dunia Shizouka
Kenji dan kita memutuskan untuk melanjutkan perjalanan dengan kereta dan kita akan melewati Kota Shizuoka yang pada bulan November nanti akan mengadakan Street Performance World Cup. Kira-kira piala dunia seperti apa ya ini?
Jawab: http://xplr.in/swLUew

CLUE 6 :


6. Eastern Capital
Jawab: Zoom Peta Jepang –> Klik Tokyo

CLUE 7 :


7. Memori Gelap
Saat Kenji memberitahukan kita bahwa tujuan berikutnya adalah Sendai, tsunami yang terjadi bulan Maret 2011 lalu pasti belum hilang dari ingatan. Di Sendai ada sebuah sungai yang begitu terkenal sampai disebutkan di dalam lirik lagu yang dinyanyikan oleh Muneyuki Sato.
Jawab: Hirose River

CLUE 8 :


8. Monumen Tua
Kota Aomori akan jadi perhentian terakhir sebelum kita menyebrang ke Pulau Hokkaido. Mungkin saat ini juga waktunya kita untuk melakukan mengecek ulang dan update dokumen-dokumen perjalanan kita. Tapi tunggu dulu, kamu sudah tahu belum tahun berapa kota ini dibangun?
Jawab: http://xplr.in/uIXBmm

CLUE 9 :


9. Penyembrangan Panjang
Harus bawa Pocari Sweat nih untuk mengganti cairan tubuh yang hilang karena perjalanan menuju tempat terakhir kita memakan waktu 8 jam dengan menggunakan mobil dan kita akan menyebrang dari Pulau Honshu ke Hokkaido menggunakan Ferry. Tempat yang kita tuju ada di Kota Sapporo dan letaknya dekat sekali dengan Sapporo Clock Tower.
Jawab: Sapporo Tokeidai

0 coment:

Posting Komentar

 
Eriq Citryan ... | © 2013 by Eriq Citryan | Designer Template by Eriq Citryan & Blogger Template