Blog ini isinya apa aja .. | add FB aku di:eriq_nx@yahoo.co.id -
yang penting Happy ... |follow twitter : @eriq_citryan -
ada Software,Free Games,dll .. |my YM : eriq_nx .....

Kamis, 17 November 2011

0 JAWABAN MAIN QUEST SOUTH AMERICA EXPLORION

CLUE 1 :

1. Atlas
Setibanya di Buenos Aires, kita kembali menghubungi nomor tersebut dan ternyata orang ini mengajak kita bertemu di sebuah kota di Argentina. Kota itu adalah Rosario, salah satu kota terbesar di Provinsi Santa Fe. Dimana ya kota tersebut?
jawab: klik di peta rosario, argentina

CLUE 2 :

2. Foto Penunjuk Arah
Pedro bilang bahwa dulu ia dan temannya adalah pembuat stang/handlebar sepeda yang terkenal di kampung halamannya, mereka berdua berpisah dan saat ditanyakan dimana tempat tinggalnya, ia hanya menunjukkan sebuah foto. Kota ini ditemukan tanggal 8 Desember 1744. Kira-kira di kota mana ya foto ini diambil? Sepertinya kamu bisa langsung tau deh kota mana yang dimaksud.
jawab : Copiapo

CLUE 3 :

3. Perjalanan Buenos Aires
Perjalanan dari Buenos Aires menuju Copiapo dengan bus menempuh waktu hampir 24 jam. Dalam perjalanan, tubuh akan kehilangan banyak cairan, jadi jangan lupa bawa Pocari Sweat untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang. Ternyata TV di dalam bis menampilkan salah satu video yang familiar! Nonton dulu yuk! Nonton dulu yuk! Siapa tahu kamu bisa menuliskan sebuah clue…
jawab : http://xplr.in/nL6AbS

CLUE 4 :

4. Menuju Rumah Pedro
Pedro sangat senang karena kita mau menemani dia untuk mengunjungi kampung halamannya. Sebelum pergi menuju rumah lamanya, ia memberikan sebuah pertanyaan. Ia meminta jawabannya dalam bahasa Spanyol pula, nih! Soalnya, di Chile bahasa yang digunakan adalah bahasa Spanyol, Pocarian! Berapa banyak bola kecil yang ada pada lambang kota Copiapo?
jawab : doce

CLUE 5 :

5. Surat Tersembunyi
Setelah meminta informasi ke tetangganya, Pedro menyimpulkan bahwa temannya tinggal di sebuah negara di sebelah utara Amerika Selatan. Informasi ini sayangnya ditulis dalam bahasa Spanyol. Namun ternyata ada satu surat yang ditulis dalam Bahasa Inggris! Pesannya tersembunyi di sini. Wah, harus benar2 konsentrasi nih!
jawab: http://xplr.in/nXCrcr

CLUE 6 :

6. La Paz
Surat yang dikirim Pedro ternyata tanpa alamat pengirimnya. Pedro setuju agar kita berangkat ke La Paz dan mencari tau di mana temannya tinggal. Panas juga ya! Sebelum berangkat, minum Pocari Sweat dulu deh supaya tubuh lebih segar dan nggak dehidrasi. Eh, ternyata ada sebuah foto yang terselip dan ini adalah tempat transit selanjutnya! Oh, foto ini adalah foto stadion Vivaldao! Kita harus gunakan peta disebelah dan klik lokasinya. Di kota manakah Estadio Vivaldao ini di Brazil?
jawab : klik manaus, brazil di peta

CLUE 7 :

7. Kehilangan di Peru
Tidak ada penerbangan langsung dari La Paz ke Manaus, kita harus transit di Lima, Peru. Setibanya di Peru, ada seorang petugas imigrasi yang datang dan menanyakan dokumen perjalanan kita. Waduh, kok nggak ada di kantong ya? Wah, jangan-jangan terselip di sini
jawab : http://xplr.in/pe1hSk

CLUE 8 :

8. Manaus, Brazil
Total penerbangan hingga ke Manaus memakan waktu total 10 jam. Ingat Pocarian, cegah dehidrasi dengan memenuhi asupan cairan tubuh setiap saat. Kita menuju Stadion Vivaldao tanpa clue apa2. Pedro sedang mengenakan kaos bertuliskan “CHILE” dan seorang penjaga menghampirinya dan berkata: “Antes le digo, usted tiene que visitar el sitio web Pocari sudor y encontrar un artículo sobreel hecho de deshidratación. Yo te diré que después de encontrar lo que estoy buscando, aqui!” Kira-kira apa ya arti dari pesan itu? jangan malas buka kamus Pocarian! Untuk menjawab clue ini.
jawab : http://xplr.in/pNrCHN

CLUE 9 :

9. Pencarian di Caracas
Wah, penjaga ini baik sekali! Dia memberi tahu jika orang yang dicari Pedro tinggal di Caracas, Venezuela. Rupanya mereka sempat bertukar kartu nama. Oke saatnya lihat peta disebelah kiri dan klik lokasi kota yang ada di Venezuela ini.
jawab : klik caracas, venezuela di peta

0 coment:

Posting Komentar

 
Eriq Citryan ... | © 2013 by Eriq Citryan | Designer Template by Eriq Citryan & Blogger Template