Blog ini isinya apa aja .. | add FB aku di:eriq_nx@yahoo.co.id -
yang penting Happy ... |follow twitter : @eriq_citryan -
ada Software,Free Games,dll .. |my YM : eriq_nx .....

Kamis, 17 November 2011

0 JAWABAN MAIN QUEST EUROPE EXPLORION

CLUE 1 :

1.Berangkat dari Kota Viking
Akhirnya kita sampai juga di Oslo. Sekarang, kita harus cari tahu caranya pergi ke Ukraina tanpa lewat jalur udara. Dari bandara, akhirnya kita memutuskan untuk naik bus ke tengah kota. Di dalam bus baru inget kalo disamping kamu ada bangunan yang punya 173 kamar, dan sempat direnovasi di masa pemerintahan King Olav V tahun 1957-1991. Ayo kita cari jawabannya di sini Apa ya nama tempatnya?
jawab: http://xplr.in/n4r1RV

CLUE 2 :

2.Menuju Denmark
Kita akhirnya memutuskan untuk naik Color Line Ferry dari Pelabuhan Larvik di Norway untuk melanjutkan perjalanan ke Denmark. Jangan lupa minum Pocari Sweat ya, cuaca di sini sering berubah-ubah dan menyebabkan dehidrasi Setelah satu jam perjalanan, kita nggak bisa nemuin tiket kita, ada yang tau nggak ya nama pelabuhan tempat kita mendarat nanti itu apa ya?
jawab: klik kota Hirtshals di denmark

nah kalo bingung di Hirtshals kamu bisa buka google maps terus pilih get directions ketik Hirtshals di directions B dan ketik Denmark di directions A ...

CLUE 3 :

3. Petualangan di Berlin
Tanpa menunggu lama2, kita langsung menaiki bis menuju Berlin. Sepanjang perjalanan, penumpang di samping kita yang adalah seorang kakek warga Jerman menceritakan tentang kehidupan sehari2nya waktu negara ini masih terpisah antara Jerman Barat dan Jerman Timur. Dia pun merekomendasikan kita untuk mampir ke sebuah museum seru di Berlin. Seru juga nih kayaknya. Museum yang ia maksud mungkin bisa kita temukan di sini
jawab: http://xplr.in/pcsHJ5

CLUE 4 :


4. Perjalanan Panjang Ke Ukraina
Setelah perjalanan dengan mobil hampir 12 jam, tibalah kita di kota Lviv. Untung Ada Pocari Sweat yang menggantikan ion tubuh yang hilang selama di perjalanan. Kita sudah berjanji untuk bertemu Dimitri di sebuah taman pemakaman yang terkenal dan bersejarah di kota ini. Dia akan muncul dengan menggunakan sepeda ke taman ini. Nah, pertanyaan penting selanjutnya: apa ya nama taman ini?
jawab : Lychakiv Cemetery

CLUE 5 :


5. Melawan Rasa Takut
Thanks untuk frame-nya, Dimitri! Satu komponen pelengkap lagi konon ada di sebuah kota di selatan Prancis. Kali ini Dimitri menjadi partner sisa perburuan part sepeda di Eropa. Di perjalanan, Dimitri cerita tentang sebuah museum yang namanya terdengar seperti rumah hantu. Ternyata ini adalah museum tentang sejarah rezim diktator di Rusia. Lokasinya di peta ada dimana ya?
jawab : Klik Budapest (dekat Hungaria)

CLUE 6 :


6. Nostalgia Salzburg
Pemandangan di sepanjang jalan menuju Austria bener2 bagus banget! Di sepanjang jalan, Dimitri cerita kalo di kota tujuan kita selanjutnya, Salzburg, ada sebuah tur legendaris tentang film musikal yang pernah terkenal di tahun 60an. Kayaknya seru nih kalo kita coba ikutin tournya. Semoga infonya ada di sini. Tur legendaris tentang film musikal yang dimaksud adalah The Original Sound Of Musc Tour di kota Salzburg, Austria
jawab : http://xplr.in/qupIKq

CLUE 7 :

7. Tur Seru di Switzerland
Tanpa tunggu lebih lama lagi, perjalanan pun berlanjut menuju kota Bern. Meski suhu disana dingin, buka berarti kita tidak kehilangan cairan tubuh lho, tetap gantikan dengan Pocari Sweat. Landmark di kota Bern ini memiliki banyak fungsi, mulai dari sebagai guard tower, penjara, clock tower, centre of urban life hingga civic memorial. Kalo di peta, kota Berne ada di mana ya?
jawab : Klik titik Berne, Switzerland

CLUE 8 :


8. Menjelajah Perancis
Dimitri udah mulai sibuk nelpon pake bahasa Prancis, kayaknya sebentar lagi kita bakal ketemuan sama salah satu comittee Tour De France nih di Toulouse. Kota ini jadi salah satu stage di gelaran balap sepeda terkenal di dunia ini. Katanya sih kita bakal ketemu orang ini di pusat kota Toulouse yang punya outdoor space cukup luas. Hmmm, ada di mana ya?
jawab : http://xplr.in/pvoANf

CLUE 9 :


9. Akhiran dan Awalan
Frame beserta fork-nya sudah lengkap! Sebelum kita berpisah, teman dari Dimitri memberikan sebuah note kecil yang ia bilang baru bisa kita gunakan saat di Maroko untuk mencari part sepeda yang kurang. Nampaknya kita harus menyebrang lewat Spanyol nih. Enaknya singgah di kota mana ya? Katanya sih ada hostel murah banget di dekat stasiun yang namanya San Bernando. Harus cari nih di kota apa stasiun ini berada!
jawab : Sevilla

0 coment:

Posting Komentar

 
Eriq Citryan ... | © 2013 by Eriq Citryan | Designer Template by Eriq Citryan & Blogger Template