Blog ini isinya apa aja .. | add FB aku di:eriq_nx@yahoo.co.id -
yang penting Happy ... |follow twitter : @eriq_citryan -
ada Software,Free Games,dll .. |my YM : eriq_nx .....

Kamis, 17 November 2011

0 JAWABAN MAIN QUEST NORTH AMERICA EXPLORION

CLUE 1 :

1.Berjalan ke Utara
Setibanya di Benito Juárez International Airport, kita langsung mencari tumpangan ke arah utara. Kita tentunya harus mencari angkutan yang menuju ke arah utara Mexico. Cari jawabannya disini
Kira2 angkutan ke kota mana ya yang tepat ?
jawab : http://xplr.in/mZ3HDd

CLUE 2 :


2. Setelah perjalanan panjang 30 jam dengan bis, kita berhenti di sebuah halte di Tijuana. Musti minum Pocari Sweat nih biar segar lagi sekalian mencari tumpangan! Ada sebuah mobil yang bersedia memberikan kita tumpangan, ia memperkenalkan diri sebagai James, dan ia mengatakan kalau ingin mengunjungi sebuah tempat eksibisi hewan2 laut yang terkenal di San Diego.
jawab: di dekat california

CLUE 3 :

3.Perhentian selanjutnya adalah kota Phoenix. James berencana membeli perbekalan untuk trip di sebuah pusat perbelanjaan yang paling dekat dengan kota itu.
jawab: Desert Sky Mall

CLUE 4 :

4.Austin, Texas
Perjalanan berlanjut, tibalah kita di sebuah negara bagian yang terkenal dengan Cowboys. We’re going to Texas! Yuk, buka peta di sebelah kiri dan klik lokasi ibukota Texas yang dimaksud!
Ibukota Texas itu apa ya?
jawab: klik austin,texas di peta

CLUE 5 :

5.Lagu Favorit
Peta sudah ditemukan, tangki bensin kembali full, dan perjalanan kembali dilanjutkan! Saat mendengarkan radio ternyata pas lagunya Ryutarou Makino sang pembuat soundtrack iklan Pocari Sweat sedang diputar. Karena familiar dengan irama jazz, James mendadak menunjukkan sesuatu pada kita. Seru banget!
jawab:http://xplr.in/q1ByLQ

CLUE 6 :


6.North Carolina : Perjalanan yang cukup lama bikin badan lelah gak karuan, salut buat James yg bisa terus nyetir walaupun istirahatnya cuma sedikit, menyetir kendaraan dalam waktu yang lama dan menggunakan AC terus menerus akan menyebabkan dehidrasi lebih cepat lho. Tanpa disadari, ternyata perjalanan sudah sampai di North Carolina. James akhirnya mampir di sebuah teater bernama Carolina Theatre. Kalo nggak salah, tempat ini ada di salah satu kota paling padat di North Carolina.Ini udah di kota mana ya?
jawab: Greensboro

CLUE 7 :

7.WASHINGTON D.C.
Setelah dari Greensboro, kita akhirnya terus melanjutkan perjalanan yang juga melewati Washington DC. Kita minta sama James untuk turun sebentar dan berhenti untuk foto-foto sama bangunan yang dibangun pada tahun 1792 sampai 1800 ini. Semoga jawabannya ada di sini
Kira-kira nama bangunan ini apa ya?
jawab: http://xplr.in/nGjn4I

CLUE 8 :

8.Menuju Hutan “Beton”
Dari Washington DC akhirnya kita jalan lagi bersama James. Kita juga akan mampir di tempat yang punya nama lain “Crossroads of the World” dan di sini kita bakalan pisah sama James. Di mana ya itu kira-kira
jawab: http://xplr.in/nXJ6q6

CLUE 9 :

9.Sampai Di Canada
Akhirnya kita sampai juga di Kanada, tapi sebelum lanjut minum Pocari Sweat dulu deh supaya nggak dehidrasi! Ternyata di Ottawa ada satu Museum ilmu pengetahuan yang konon menyimpan berbagai kendaraan termasuk sepeda-sepeda tua. Katanya sih di sana ada Saddle yang kita perlukan.
Saatnya buka peta di sebelah kiri dan klik lokasi yang dimaksud!
jawab: klik kota ottawa di peta di negara canada, posisi google maps ada di The Canadian War Museum

0 coment:

Posting Komentar

 
Eriq Citryan ... | © 2013 by Eriq Citryan | Designer Template by Eriq Citryan & Blogger Template