Blog ini isinya apa aja .. | add FB aku di:eriq_nx@yahoo.co.id -
yang penting Happy ... |follow twitter : @eriq_citryan -
ada Software,Free Games,dll .. |my YM : eriq_nx .....

Senin, 12 Desember 2011

0 JURNAL HARIAN PERTAMA ...

Ok ...

Mungkin ini JURNAL HARIAN PERTAMA saya ...
aku akan cerita tentang kegiatan ku tadi pagi ..
tadi kan UAS ...
UAS nya tuh susah banget ...
tadi kan aku UAS Agama sama Science tuh ...
Yang Sains susah beudd. ....
PUSING  7 KELILING ngerjainnya ....
tapi akhirnya gw seleseai ...
trus kan UAS Agama ...
ada yg susah ada yang gampang sih ...
Soalnya udah pernah dikasih tuh sama guru agama gue ...
Eh ... ternyata ... waktu nya cepet banget ....
baru 40 Nomer wktunya tinggal 5 menit ..
padahal soalnya 50 ...
gw pun tanya sama temen gue ...
akhirnya dapet juga ..
kan tinggal 4 .. gue tanya lagi ... terus tinggal 3 tuh ...
SUSAH banget ... ya spontan gw jawab ngawur aja ,,,.. soalnya wktunya udah Habis ...
Lega deh udah selese ... tapi deg-deg an nanti dapet berapa ...
sekarang kan masih hari pertama ... Semoga besok lebih baik lagi ...
soalnya besok UAS nya ya gampang lah ...

CUMA B.Indonesia sama Kesenian ..
Doain gw ya biar dapet bagus ... hahahha ...

AMIN ...

ADD FaceBook    : Eriq Citryan ... <<<----- HERE !!!

Follow TWITTER : @eriq_citryan ... <<<----- HERE !!!

jangan lupa Follow BLOG ini JUGA ...

Bye - bye ...
muacchh ... #apaansih ?

0 coment:

Posting Komentar

 
Eriq Citryan ... | © 2013 by Eriq Citryan | Designer Template by Eriq Citryan & Blogger Template